Kamis, 29 Januari 2015

Shalat Duha






A : "Hay Bro, ngapain pagi-pagi dah bengong aja.. Kaya ayam aja lu Bro" [Seorang cowok mengagetkan temannya]

B : "Eh, Lu Bro iya nih Bro gue lagi mikir entar siang mau makan dimana? warung Mpok Minem gue udah ga berani" [Curhat temennya dengan tampang lemes]

B : "Ya elah Bro, Bro mau makan aja pake mikir. Emangnya kenapa dengan Mpok Minem?" [Menepuk pundak temannya]

B : "Ah, Lu kaya ga ngerti aja Bro, biasa". [nunjukin kertas kas bon]

A : "Cuma itu aja Bro? udah ayo ikut gue. Kita DUGEM dulu." [Mengajak temannya]

B : "Eh, maksud Lu Bro? Gila Lu ya? ngapain coba pagi-pagi gini DUGEM?" [Meletakkan punggu tangannya di dahi temannya]

A : "Ets, makanya jangan kebanyakan mikir Bro udah ikut gue yuk ah" [Menarik temannya menuju meajid]

B : "Kok kesini Bro? katanya mau DUGEM?" [tampang bingung]

A : "Iya, kita kan mau DUGEM mas Bro.. Duha Gembira Maksud gue. Udah lah mendingan sekarang Lu ambil wudhu terus kita shalat Duha.. Dijamin abis Shalat Lu dapet makan siang gratis haaa, gue yang traktir soalnya" [Menjelaskan sambil becanda]

B : "Ah, Lu bisa aja Bro.. Kirain gue DUGEM beneran ajep ejep gitu Bro. haaa Okelah mas Bro yuk ah kita DUGEM dulu Duha Gembira maksudnya" [Sama-sama menuju tempat wudhu]

Allah membukakan pintu rezeki hambanya dari arah mana saja dan tidak pernah disangka..
‪#‎Marimenjemputnya

_TSA_ 23 januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar