Kamis, 29 Januari 2015

Hari ini aku mau nulis apa ya?





Hari ini aku mau nulis apa ya?

aku gak tahu harus nulis apa dan mulai dari mana.. katanya nulis itu harus sesuai hati ketika sedih maka tuliskan kamu lagi sedih. ketika senang maka puisi bertakan kebahagiaan akan senantiasa menambah koleksi puisi kamu. Namun yang terjadi padaku saat ini tidak sedang sedih juga tidak sedang senang..

aku hanya bingung entah apa yang ingin ku tulis. apa yang ingin kuungkapkan, kuluapkan dan kusenandungkan.. entahlah..

Aku hanya terlarut dalam kebinhinganku malam ini.. aku hanya mengikuti jari jemari ini kian bergoyang menyentuh keypad HP mungilku.. entah apa yang akan aku tulis..

Aku belum pernah merasakan seperti ini.. Biasanya aku selalu menulis apa yang aku pikirkan.. Namun sekarang aku tidak tahu apa yang ada dipikiranku..

Mungkin aku ingin menangis? mungkin tapi kenapa? mungkin aku ingin berlari? mungkin tapi kemana.. entahlah aku tidak tahu..

Yang jelas seandainya aku tahu apa yang harus aku tulis malam ini. Maka aku akan menulis sebuah syair rindu dalam sehelai daun kering.. Lalu ku terbangkan dengan angin agar sampai puisi rindu padanya.. Namun sekali lagi aku tidak tahu apa yang harus aku tulis..

Dan terakhir, di dalam ketidaktahuanku aku hanya ingin disentuh hatiku oleh-Nya.. Agar semakin membuncah kerinduan ini hanya pada-Nya..

Entahlah aku tidak tahu..


_TSA_29 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar