Kamis, 29 Januari 2015

#MenulisBerbayar Post 1 #Jual Kucing Online





Jual kucing online [Artikel]

Jual kucing online, di tengah maraknya dunia bisnis secara online membuat sistem pasar menjadi semakin mudah. Selain transaksi yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk berbelanja. Dengan adanya online shop anda hanya tinggal memainkan tangan anda di layar komputer atau gadget anda. Nah ada penawaran bagus untuk anda yang senang berbisnis online. Kali ini adalah bagaimana cara jual kucing secara online yang banyak menarik peminat dan pembeli. Tentu anda harus memiliki kemampuan marketing yang baik, hemm tapi tidak juga kok. Anda tinggal baca saja artikel ini sampai tuntas kemudian silahkan dicoba. 
Pertama anda harus memiliki niat, tekad dan kemauan yang tinggi untuk dapat mewujudkan bisnis kucing anda. Niat dalam artian bahwa anda benar-benar dan bersungguh-sungguh ingin menjadi pebisnis. Tekad bahwa anda sudah siap dengan resiko apapun dalam dunia bisnis dan yang paling penting kemauan. Karena dengan kemauan yang besar akan menciptakan peluang yang besar pula.
Kedua anda harus menentukan segmentasi pembeli atau pelanggan bisnis kucing anda. Dengan menentukan segmentasi anda dapat lebih mudah memilih jenis kucing yang akan dijual dengan variasi harga yang menarik pembeli.
Ketiga anda harus pintar dan jeli menentukan jenis kucing yang akan dijual sehingga dapat menarik pembeli sesuai segmentasi yang anda tentukan.
Keempat anda harus memilki kenalan atau partner sebagai penyuplai kucing yang akan anda jual.
Kelima anda harus membuat  dan memiliki web, blog atau media jejaring sosial lainnya seperti yang sering ada di gadget jaman sekarang atau biasa disebut handphone pintar. Tentunya dalam membuat web anda harus memiliki seni yang tinggi. Tidak harus anda karena anda dapat membayar jasa disainer untuk membuatkan anda web beserta katalog jual kucing anda.
Dengan disain yang cantik, katalog yang lengkap dengan foto kucing, nama dan jenis kucing serta harganya dan didukung dengan pemasaran lewat online yang sangat gencar maka anda hanya tinggal menunggu banyaknya order menghampiri anda. anda juga dapat sekalian menjual asesoris kucing untuk menambah minat pembeli. Jangan lupa hubungan sosial yang baik dan bahsa yang indah akan menjadian pelanggan semakin tertarik untuk segera berbelanja kucing online milik anda.
Siapa bilang bisnis itu sulit, karena jika ada kemauan dan kratifitas yang dimanfaatkan serta kemampuan sosial yang baik itu akan memudahkan anda menjadi pebisnis yang sukses. Anda tidak perlu capek-capek jual keliling karena anda hanya perlu berkreativitas dan memanfaatkan media sosial sebagai pelatihan dan peluang bisnis anda. Banyak sekali keuntungannya yaitu dapat uang, pengalaman dan banyak teman. Selamat mencoba dan sukses bersama jual kucing online.

Decription : Jual kucing online dengan kreativitas dan kemauan yang kuat mendekatkan anda pada pintu kesuksesan berbisnis online. Anda tenang pelanggan senang bersama bisnis jual kucing online.

_TSA_29 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar