Jumat, 30 Januari 2015

#MenulisBerbayar #Post2 Kucing-kucing Lucu [Artikel]



Kucing-kucing Lucu [Artikel]

Kucing-kucing lucu, mendengar namanya saja kita sudah pasti membayangkan kucing yang sangat lucu. Lucu disini memiliki berbagai makna tergantung kita melihat dan berpersepsi seperti apa. Namun, jika kucing-kucing yang lucu tentu akan sangat menggemaskan terutama anda para pecinta kucing.

Di indonesia banyak sekali jenis kucing dan tentunya selalu memberi kesan lucu terhadap pecinta kucing. Dua jenis kucing yang sangat terkenal dan termahal di Indonesia adalah kucing Anggora atau Ankara. Kucing ini berasal dari Turki, memiliki bentuk tubuh yang ramping dan bulu yang panjang serta halus. Buat anda para pecinta kucing, melihat jenis kucing yang satu ini pasti akan tergila-gila dan ingin segera memilikinya. 

Selain Anggora di Indonesia juga masih ada yang lebih terkenal yuph, kucing Persia. Pemilik karakter wajah bulat ini semakin menawan dengan bulu halus yang panjang. Kucing Persia memiliki tatapan mata yang tajam semakin menambah kesan lucu serta energiknya. Anda pasti sudah membayangkan bagaimana lucunya kucing-kucing ini.

Buat para pecinta kucing, apalagi kucing-kucing lucu, anda tidak perlu membeli kucing Anggora atau Persia yang ras asli sehingga harus mengeluarkan uang samapai puluhan juta rupiah. Karena jika kucing Anggora dan Persia itu hasil persilangan dengan ras kucing biasa maka hanya dengan ratusan ribu rupiah anda bisa mendapatkan koleksi kucing kesukaan dan idaman anda.

Perlu anda ketahui para pecinta kucing lucu, untuk membuat kesan menarik dan membuat kucing peliharaan anda tetap terlihat lucu dan menawan. Anda jangan ragu-ragu untuk memberikan perawatan dan perlakuan istimewa anda untuk kucing lucu anda. Mulai dari pemberian pakan, perawatan kesehatan, kandang, dan yang paling penting penampilan.
Di zaman sekarang sudah banyak beberapa usaha yang bergelut dalam penjualan pakaian dan asesoris lainnya yang berhubungan dengan kucing. Anda bisa mendapatkan baik mencari langsung atau dengan cara window shopping yang hanya dilakukan dengan melihat di jendela komputer atau gadget anda.

Anda harus selalu mengupdate setiap jenis asesoris yang sedang ngehit dan segera membelinya untuk kucing kesayangan anda. Sehingga kucing-kucing lucu milik anda tidak akan kehilangan gelar serta eksistensinya sebagai kucing-kucing lucu. Dan tentunya anda akan semakin bangga serta bahagia memiliki kucing yang lucu berada di rumah anda. Dengan melihatnya selepas pulang kerja atau aktivitas lain maka anda akan merasakan penat itu segera hilang dan hanya ada kebahagian. 

Kucing-kucing lucu milik anda tidak mungkin sehat selalu, maka ketika sudah terlihat ada masalah pada kesehatnnya. Anda harus segera memeriksakannya ke dokter hewan di sekitar rumah anda. Ajak bicara dan perlakukan sebagai peliharaan yang berarti untuk anda, maka kucing lucu anda pun akan memberikan seluruh kelebihannya untuk anda yaitu selalu tampil lucu baik dengan balutan asesoris yang anda berikan ataupun dengan tingkah polahnya yang lucu. Sehingga tidak jarang anda dibuatnya selalu terpingkal-pingkal hanya dengan melihat tingkah lucu kucing anda. Selamat mencoba berbahagia bersama kucing-kucing lucu.

Description : kucing-kucing lucu akan selalu ada didekat anda jika anda selalu memberikan apapun yang terbaik untuknya. Perlakuan yang baik dan perawatan yang baik adalah kunci utama yang membuat kucing anda akan selalu memberi kesan lucu untuk anda dan yang lainnya. 

_TSA_31 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar