Sabtu, 05 Juli 2014

Feeling awesome




Hari ini aku menyaksikannya indah sekali.. Bulatan jingga itu nampak dekat disini, ya disini..

Dear, aku sendiri bingung mau nulis apa? persiapankah, perpisahankah, keberangkatankah atau setelah tiba dan mengukir jejak baru..
aku tidak tahu..

yang pasti aku bersyukur, bersyukur atas nikmat Allah yang tiada tara.. Akan byk perbedaan antara Bulan Ramadhan sekarang dg bulan Ramadhan yg telah aku lewati..

Mungkin Ramadhan yang lalu aku hanya menhabiskan waktu di kosan dan di kampus.. yang jelas orang-orangnya telah aku kenal begitu pun dg sifat dan kepribadiannya..

Insya Allah Ramadhan ini akan berbeda.. mungkin saja aku akan menjumpai lebih byk pengalaman yang sampai saat ini blm pernah aku dptkan.. atau mungkin juga aku menemukan berbagai permasalahan disini.. heemm kemungkinan-kemungkinan itu aku harus siap untuk menghadapinya..

jujur aku masih suka kangen rumah, kedekatan aku dan ibu selalu menjadi alasan aku untuk segera pulang walau hanya libur satu hari.. aku yg masih suka tidur dipangkuan ibu, aku yg selalu menantikan berpuasa bersama keluarga.. aku yang masih belum tahu kehidupan di luar sana, aku yang berpengetahuan sederhana..

Dan hari ini, menit ini dan detik ini akan diuji kedewasaannya, sejauh mana pengetahuan dan ilmu yang selama ini aku dapatkan.. Sungguh percaya atau tidak tapi ini nyata..

Aku hanya ingin mengatakan aku datang kesini untuk banyak belajar dari masyarakat dan berusaha sebanyak mungkin memberikan kebermanfatan untuk mereka...

So, siapapun kamu di rumah, siapapun kamu di kampus dan apapun yang kamu punya.. sekarang waktunya untuk menerima dan melaksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya..

Niatkan karena ibadah, jalani dengan senang dan have FUN.. insya Allah KKP kita berkah..


Pagi itu di dalam Bis, Feeling awesome 01 Juli 2014_TSA_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar